Facelifts di Singapore

Walaupun adanya kepercayaan umum, istilah “facelift” mencakup lebih dari sekedar satu prosedur dan dapat bervariasi bergantung dari kebutuhan dan keamanan pasien.

Sebagai panduan, kami telah mengumpulkan berbagai jenis facelift yang ditawarkan di Singapura;

Facelift Komposit – Dalam teknik ini, lapisan dalam dari jaringan ditarget oleh ahli bedah melalui proses mobilisasi dan reposisi. Pada akhirnya, orbikularis okuli akan menjadi prioritas utamanya karena akan direposisi.

Lift Tradisional – Walaupun ada berbagai jenis facelift, ini mungkin adalah yang paling populer dan yang pertama memulai tren bertahun-tahun yang lalu. Setelah membuat insisi dari garis rambut ke depan telinga, ahli bedah akan melanjutkan ke sekitar telinga dan berbelok keatas di bagian belakang telinga. Saat kulit longgar ini terpisah dari jaringan wajah, kulit akan ditarik kencang sebelum ditutup sekali lagi.

Angkat Kulit-Saja- Daripada mentargetkan semua jaringan dan otot, metode ini lebih menekankan pada kulitnya sendiri. Jika elastisitas kulit adalah masalahnya, ini adalah solusi terbaik karena cepat dan mudah. Namun, hasilnya hanya akan bertahan hingga satu tahun.

Tanam Benang  ( Thread lift ) – Sekali lagi, proses ini cukup sederhana dan sering disebut sebagai yang paling kurang invasif. Untuk siapa saja yang mencari perubahan kecil, tanam benang akan bekerja terutama di sekitar mata dan juga dahi dan lipatan nasolabialis. 

Mid-Facelift – Seiring kita bertambah tua, area tengah wajah biasanya menjadi rata dan prosedur ini akan mengkoreksinya. Jika anda memiliki kelonggaran di leher, anda tidak akan cocok untuk facelift tipe ini.
Hasil antara setiap individu dapat bervariasi pada metode-metode diatas. Selalu konsultasi dengan dokter sebelumnya.

Hasil antara setiap individu dapat bervariasi pada metode-metode diatas. Selalu konsultasi dengan dokter sebelumnya.

Baca lebih lanjut tentang HiQueen FaceLift (HIFU).